Sabtu, 26 April 2014

Rumah Baru

Aku bukan orang yang pintar menulis atau merangkai kata-kata seperti seorang puitis. Aku bukan orang yang mempunyai basic untuk menulis seperti sastrawan atau apalah itu. Aku hanya seorang perempuan yang sedang menjenjang pendidikan disebuah universitas islam di kotaku dengan jurusan perbankan syariah. Aku hanya seorang anak sulung dari orang tua terhebat didunia ini. Aku hanya seorang kakak dari 4 bersaudara. Aku hanya seorang perempuan yang berkacamata, cadel, gemuk, memiliki jari-jari mungil yang buntel. Aku hanya seorang perempuan yang memiliki keluarga kecil yang berisi 4 orang laki-laki dan 4 orang perempuan, ya mereka para sahabatku.

Di Sini, Di Hari Ini, Di Bulan Ini, Di Tahun Ini, Di Waktu Ini, Di Jam Ini, Di Menit Ini, Di Detik Ini, aku memulai untuk bercerita dan memulai mengikuti arah jemari-jemariku yang ingin mengetik diatas keyboard mengenai apa saja yang ada di dalam pikiran ini. Tidak tau mengapa aku ingin memulai bercerita disini. Bukan karena aku tidak mempunyai tempat untuk bercerita. Aku mempunyainya, ya aku punya Tuhan yang tau segalanya, keluarga yang mengasihiku, dan sahabat yang menyayangiku.

Hanya saja aku ingin berbagi banyak hal atau mungkin sedikit ilmu nanti nya bagi yang membaca tulisanku ini.


Selamat Datang Rumah Baruku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar