Selasa, 19 Agustus 2014

Gak Usah Di Baca

"kenapa ya gua tadinya udah bisa lupa, udh bisa buka hati buat dia ini, tapi kenapa gua sekarang keinget dia lagi (mantan) padahal dia udh nyakitin gua berapa kali, gua sekarang belum siap buat jalin hubungan msh nyaman sendiri"

Sedikit curahan hati kawan deket gue.

Untuk masalah ini gue bingung. Gue selalu gak bisa ngasih saran yang tepat. Karna udah menyangkut hati yang dalem sih ya. Apalagi kalo hubungannya udah bertahun-tahun.

Namanya juga perempuan. Mau udah disakitin gimana pun juga ya gitu tetep kepikiran, tetep masih ada feeling, dan tetep tetep yang lainnya.

Gue cuma kadang kepikiran seandainya posisi dia itu sekarang ada di gue, ya sama sih bingung juga. Mulut bilang "udahlah lupain, masih banyak cowok diluaran sana." | eh pas udah ikutin mulut tadi tiba-tiba hati "gak bisa gua belum bisa nerima orang baru, gua kangen dia[mantan]".

Yang jelas, jodoh itu udah ada takdirnya masing-masing. Kalau emang jodoh bakal balik kok. Iya kalau jodoh ya tapi.

Sekian

Ttd : aysgkadakerjaan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar