Jumat, 05 September 2014

Maju atau Mundur

[ sampainya gue kepuncak gunung bromo ini gue dipertengahan jalan sempet mau mundur untuk balik ke jeep gue sama orangtua gue, jujur emang gak kuat karna gue udah seminggu lebih waktu itu ngebolang sama keluarga jadi badan udah capek, tapi gatau kenapa gue tetep naik keatas walaupun udah ngos-ngosan dan berhenti sesering mungkin, dan alhamdulillah gue sampai ke puncak bromo, iya gunung pertama yang gue daki, gunung pertama yang buat gue jatuh cinta, gunung pertama yang buat gue pengen nyobain ngedaki gunung yang lain. Inilah hasil keputusan gue yang tetep maju walaupun sempet mau mundur ]

Diwaktu yang membingungkan harus maju atau mundur. Bukan masalah tentang bimbingan bahasa inggris buat skor toefl yang bagus, kalau yang ini sih ya gue mesti maju bukan mundur, kalau gue gak maju ya gue terbelakang deh.

Untuk yang lagi dipikiran gue sekarang, gue bingung mau maju apa mundur.

Bagaikan lu udah beli tiket untuk masuk rumah hantu, tapi sebenernya lu takut. Nah loh gimana coba? Masa mau lu gak jadi masuk? Padahal udah bayar.

Sebenernya andai lu masuk paling lu cuma sehari duahari keinget sama tuh hantu bohongan, yakan? Lagian juga lu bisa aja tetep masuk terus sambil pegangan erat sama yang ngedampigin lu terus teriak histeris sambil merem eh tiba-tiba lu udah diluar rumah hantu aja. Gak berasa kan?
Pokoknya banyak cara buat lu masuk rumah hantu itu walaupun lu takut sebenernya.

Andaikan apa yang lagi jadi pikiran gue sekarang ini sama kayak gue naik puncak bromo dan masuk rumah hantu, yang udah tau endingnya gimana.

Tapi bagaimana pun juga harus tetap dipilih mau maju atau mundur atau berhenti sekalian.
Karena kita gak bakal tau endingnya kalau gak kita pilih.

----end----

Tidak ada komentar:

Posting Komentar