Sabtu, 05 Juli 2014

Curahan hati seorang wanita

Ketika seorang perempuan pernah berjuang untuk kamu tapi kamu tidak menghiraukan perjuangan perempuan tersebut malah memilih untuk meninggalkannya, lalu kamu kembali lagi pada perempuan tersebut, pasti hubungan itu tidak seperti pertama kali kamu berkomitmen dengan perempuan tersebut walaupun perempuan tersebut bisa menerima kembali kamu tetapi belum tentu bisa secara utuh.

Kenapa?

Sebenarnya ini tidak perlu dipertanyakan lagi, karna sudah jelas akan terjadi seperti itu. Seorang perempuan yang sudah pernah kamu tinggalkan lalu kamu meminta untuk kembali kepadanya, itu bukanlah hal yang mudah. Karena menerima kembali seseorang yang pernah mengacuhkan perjuangannya bukanlah perkara mudah.

Sudah pasti perempuan tersebut tidak bisa percaya dengan kamu sepenuhnya seperti dulu. Kalaupun bisa itu butuh waktu yang lama dan hanya seorang perempuan yang berhati mulia yang bisa menerima kembali kamu yang sudah mengacuhkan dia.

Bukan salah perempuan jika si perempuan seperti itu. Mungkin ini cara Tuhan untuk menegur kamu, menyadarkan kamu dan memberi balasan yang pernah kamu lakukan dulu.

Terimalah masa-masa ini dengan senang hati dan terus ber-intropeksi diri. Jangan malah kamu berfikir untuk meninggalkannya lagi. Ingat kembali. Kemarin dia yang memperjuangkanmu dengan segala kemampuan dia tapi? Inilah saatnya kamu melakukan apa yang ia lakukan kemarin untuk kamu.

Lakukanlah perubahan-perubahan kecil dan jangan kamu mengharap akan ada balasan atas apa yang sudah kamu lakukan misalkan berharap agar ia mau bisa seperti dulu lagi. Karna sama saja kamu melakukan perubahan-perubahan tersebut dengan pamrih atau tidak ikhlas.

Percayalah perubahan itu bukan semata-mata untuk ia, pasti akan ada manfaatnya juga untuk kamu. Karna pada dasarnya Tuhan tidak akan menguji umatnya melainkan pasti akan ada makna dinalik semua ujian tersebut...

Sekian....

Teruntuk kamu yang membaca posting ini..

Ini hanya menurut pendapatku saja, yang aku tau aku tulis bukan untuk menggurui. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar