Sabtu, 11 Oktober 2014

Hai..
Sudah sekian lama bukan kita tidak bisa seperti tadi?Kalau tidak salah sudah sebulan lebih.

Walaupun hanya sebentar tapi tawa itu sudah lama aku tidak rasakan.
Baru tadi aku merasakan tawa yang selama ini aku rindukan.


Hai..
Terlalu banyak hal yang kita lewati akhir-akhir ini.
Aku melihat emosi dimana-dimana.
Aku melihat jarang ada senyum itu.
Aku melihat jarang ada tawa yang menggambarkan kebahagian itu.

Aku senang.
Walau hanya sebentar tapi aku bisa menghilangkan segala kerinduan tersebut.


Hai..
Kau percaya bukan, Tuhan tidak pernah menguji seorang hamba melebihi batas kemampuan hamba-Nya tersebut?
Aku yakin kau pasti pecaya.


Kita sedang di uji untuk menaikkan derajat kita di mata Allah SWT.
Allah percaya dengan kita bahwa kita bisa melewati hal ini.
Iya, pasti.




Tertanda: Kamu adalah aku dimasa yang akan datang...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar