Sabtu, 18 Oktober 2014

Untuk Elu

Ini postingan buat elu.
Iya elu.
Salah satu sahabat gue yang paling gak jelas banget hidupnya.


Beda sama post sebelumnya, dimana gue gak pake gue-elu melainkan aku-kamu, tapi khusus elu egk pake aku-kamu.
Kenapa?
Karena dia orang nya geli-an kalau udah denger kata-kata sok manis manja.


Cie udah ngerasa ya? Hahaha


Entah udah berapa banyak hal yang gue ceritain ke elu.
Terutama masalah percintaan.
Ya walaupun gue ladang heran sama jalan pikiran lu yang menurut gue agak gila kalau udah masalah hati.


Tapi walaupun dia agak gila, lu pernah kan nangis bareng gue? Hahaha
Ketika gue di*sensor* lu orang pertama yang meluk gue sambil nangis.
Gue akuin walaupun lu geli-an tapi pengertian banget.
Iya.


Ah. makasih banyak udah dengerin cerita gue.
Makasih banyak udah mahamin gue.
Makasih banyak udah sabar sama ngadepin gue yang kadang emosian gregetan dan lain-lain.


Udah segitu aja daripada ntar lu muak bacanya.
Gue yakin lu lagi senyum-senyum baca post ini sekarang haha.





Tertabda; teruntuk elu cie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar