Kamis, 12 Juni 2014

Hallo 12

Haloo, apa kabar? Udah lama gak kesini, padahal janjinya bakal sering kesini. Kemaren-kemaren lagi sibuk sama tugas akhir menyambut UAS (ini lagi minggu UAS), entah emang sibuk beneran apa sok sibuk. Entahlah hanya Tuhan yang tau.

Well, gua lagi pengen nulis sedikit aja atau bisa dibilang garis besarnya aja tentang mereka (5 orang cewek, salah satunya gue dan 4 orang cowok).

5 orang cewek itu ada Rindu, Kiki, Allen, Rita dan Gue sendiri. 5 orang cowok itu ada Boy, Benno, Rosid, Rio.

Kapan-kapan gue jelasin per-orangnya tapi gak sekarang sekarang ini.

Udah berapa minggu belakangan ini kami jarang kumpul, ya karna kesibukan masing-masing kayak ngerjain tugas, lagi fokus sama gebetan, lagi nyari gebetan atau apalah (gue gak nyindir). Sampe grup Whatsapp aja sepi udah mirip kuburan. Tapi tetep sering ketemu di kampus, namanya juga satu kampus satu fakultas satu prodi cuma beda kelas gimana gak sering ketemu walaupun gak bisa semuanya ketemu dalam sehari.

Untuk pertama kalinya tadi dari sekian lama gak ngumpul, gak sengaja kekumpul semua di koridor kampus walaupun cuman bentar ketawa-ketawa saling ngongek satu sama lain. Mungkin radar atau apa entah, tapi mungkin sih emang radar karena hari ini harinya kami (bagi yang inget contohnya gue).
Teruntuk kalian..

Untuk Rindu yang lagi kegilaan ngomong apa-apa pake barbie (aduh kepala barbie pusing nih, aduh barbie gabisa ini nih, aduh barbie lagi......, aduh barbie......).

Untuk Kiki yang lagi kegilaan sama film GGS (ganteng-ganteng srigala) Rindu juga sih tapi lebih parah kiki, karena pernah dia buat Tweet gue kira kenapa taunya cuma gara-gara itu film.

Untuk Allen yang semakin kesini semakin tertutup semakin gak terbuka (gue sih gak masalah karena setiap orang punya privasi sendiri) tapi tetep kok sikap sok suka pura-pura bego nya bikin kesel orang.

Untuk Rita yang emang tertutup dari dulu dan yang gak bisa liat kakak tingkat pake tas merah pasti langsung kegirangan.

Untuk Boy yang lagi deket sama cewek walaupun belum cerita sepenuhnya, semoga nanti kalo udah jadi tetep jadi setia setiap saat nya kita (kaum cewek).

Untuk Benno yang baru balikan sama sang mantan, semoga kedepannya lancar sama f*t*i (amin...). Dan tetep cita-citanya pengen jadi artis gak jelas.

Untuk Rosid yang lagi minta cariin gebetan yang pas buat dia, yang selalu gak terima dibilang playboy dan selalu jawan “gue bukan playboy tapi ada dimana-mana aja(cenelnya)”.

Untuk Rio yang lagi bahagia karna punya tambahan socmed yang baru (jadi bisa ngongekin yang lain) dan tetep jadi manusia ter-ngeyel dari sekian banyak orang, semoga semester depan jangan ngeyel-ngeyel lagi kalo dibilangin.


Selamat Tanggal 12 buat kalian, buat kita.




Dari Ayas yang lagi kangen sama kebego-begoan kalian , kekonyol-konyolan kalian.


Kapan kita beli somay “Lampung Indah” makan sepiring barengan lagi?

Kapan kita main kartu dan yang kalah dipoletin bedak atau makan cabe rawit atau muka yang digambar?

Kapan kita beli bakso pade’ di Ushuluddin barengan lagi?

Kapan kita nyium bau kentutnya Rosid barengan?

Kapan kita buat kegaduhan dikosan Allen lagi sampe nenek ngoceh-ngoceh?

Kapan kita buat parkiran kosan Allen jadi penuh lagi terus motor yang mau keluar terhalang sama motor 
kita?

Dan masih banyak pertanyaan kapan yang lainnya.


Selamat Malam para 9Cm. (kami menyebutnya seperti itu).

Selamat tanggal 12 sekali lagi.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar