Kamis, 19 Juni 2014

Yap! Ini udah hari ke-3 di liburan gue. Dan baru 3hari gue dirumah sepertinya berat badan sudah menaik lagi huhu...

Ah, oke gue keinget kata- dari kawan gue "gue kadang ngerasa sepi yas dan ya kadang pengen punya pacar. lu pernah mikir gtu gak sih?". Dan kalo gue gak salah inget gue jawab omongan die "iya gua jg kadang ngerasa gtu".

Sepi? Ngerasa sepi? Kesepian? Entah deh sebarapa sering gue ngerasa sepi. Dari handphone yang udah jarang ditangan. Paling notif dari twitter, sms jarkom kelas, atau whatsapp dari kawan- gue.

Iyasih kadang gue ngerasa sepi tapi juga kadang enggk. Malah lebih banyak enggaknya. Ya gimana dirumah gak pernah sepi. Ada adil, bagas, nanay, nada dll. Istilahnya butuh kawan ngobrol yang gimana juga ada dirumah ini.

Gue ngerasa sepi paling malem. Ya karna orang- udah pada tidur (yaiyalah yas -_-).

Ah sudahlah. Entah apa yang gue tulis ini. Cuma pengen nulis aja sih apa yang lagi dipikiran gue.


Tertanda : Ayas yang dari tadi baru sadar muterin lagu (Naif - Benci untuk mencinta) muluk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar