Sabtu, 21 Juni 2014

Mungkin Waktu Yang Sudah Merubahnya

Sebelum gue mau nulis ini blog. Ya selamat malem minggu dulu bagi yang ngebaca blog ini. Jangan tanya gue udah malem mingguan apa belum. Karena jelas udah dong! Haha.

Yap! Bener, udah. Ini gue baru aja balik kok dari malem mingguan. Iya. Malem mingguan. Gak percaya? Oke gue ceritain.

Tadi sore gue dibangunin untuk ikut pergi sama keluarga. Jadilah gue mandi dulu. Terus pergi. Terus ke ATM. Terus ke pasar tengah yang niatnya mau beli peralatan snorkling tapi tokonya udah tutup (rencananya bsok mau ke pahawang. tapi gak jd. semoga ada suatu saat nanti gue nulis blog tentang pahawang dan juga kiluan. amin. karna itu surga-surga nya lampung.). Terus gue ke Teluk Betung beli bakso. Than gue mesen es jeruk kelapa udah abis (kecewa). Next beli lapis legit. And than beli gorengan buat ke tempar nyai (nenek). Terus nongkrong di tempat nyai lama bingit (banget). Terus gue beli nasi goreng. Dan finally gue balik ke rumah.
Catetan : itu semua bareng Ayah, Ibu, Fadil, Nay, dan gue.

Nah. Tuh cerita malem mingguan gue. Mana cerita lu pade?

Oke balik ke topik.
Disela-sela gue mau tidur ini. Gue kepikiran suatu hal.

Kadang gue ngerasa kangen sama masa-masa kecil gue. Dimana yang ngertinya cuma minta beliin permen, beliin jajanan, dibedakin clemotan, disuapin makan, pergi main bareng keluarga hampir tiap minggunya.

Semua diatas itu gak pernah terjadi lagi sama gue kecuali minta beliin jajanan masih ya. Sama main bareng keluarga tiap minggunya gue juga masih. Tapi ada yang beda. Iya semua udah gak kayak dulu lagi.

Dimana biasanya semua lengkap. Ada Ayah, Ibu, Gue sendiri, Bagas, Adil/Fadil, dan Nayla. Tapi sekarang udah gak bisa. Kadang salah satu dari gue, adil dan bagas ada yang gak ikut. Malah pernah cuma gue sama nay aja yang ikut. Atau fadil sama nayla aja. Malahan nayla aja yang ikut. Kalo bagas sih emang udah jarang ngikut-ngikut pergi. Gatau deh kenapa. Tapi ya namanya juga anak laki.

Kadang sedih sih kalo dipikirin. Ya gimana enggak sedih biasa nya kan masih sering barengan. Tapi sekarang udah punya kesibukan masing-masing. Ditambah gue yang udah kuliah udah jelas jadwalnya bukan kayak anak sekolah lagi. Belum lagi kalo lagi pada gupek ujian sama tugas numpuk udah pasti pada gak ikut. Padahal sih gak enak kalo gak ikut. Tapi tugas juga kalo ditunda-tunda makin bleber.

Terkadang gue pengen balik ke masa kecil lagi. Iya. Seandainya bisa ya. Jadi anak kuliahan kayak gua aja ada enaknya ada enggaknya. Ya enaknya jadwal gak padet kayak anak sekolah. Tapi tugas nya nyolot semua. Jaman sekolah masih diurus sama guru jaman kuliah di masa bodoin kalo gak mau ikutin aturan.

Ah! sudahlah.

"Mungkin memang orangnya yang sudah pada berubah, atau mungkin waktu yang merubah semuanya."

Tertanda : Ayas si sulung yang lagi kangen masa-masa kecil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar