Jumat, 27 Juni 2014

Hai kamu pemilik keangkuhan

Hai kamu dengan segala keangkuhan yang kamu punya, ini pertama kalinya aku memanggilmu seperti ini.

Hai kamu dengan segala keangkuhan yang kamu punya, sebenarnya aku tidak mau memanggilmu seperti ini.

Hai kamu dengan segala keangkuhan yang kamu punya, aku tidak mau kamu berpura-pura untuk menjadi baik.

Hai kamu dengan segala keangkuhan yang kamu punya, aku mau kamu jadi diri kamu sendiri.

Hai kamu dengan segala keangkuhan yang kamu punya, aku tidak mengerti kenapa aku bisa memanggilmu dengan sebutan ini.

Hai kamu dengan segala keangkuhan yang kamu punya, aku minta maaf jikalau kamu terluka ketika membaca ini.

Hai kamu dengan segala keangkuhan yang kamu punya, aku hanya ingin mengingatkan kamu makhluk sosial bukan individu.

Hai kamu dengan segala keangkuhan yang kamu punya, tolong buang keangkuhanmu itu.

Hai kamu dengan segala keangkuhan yang kamu punya, sekali lagi aku minta maaf tapi percayalah ini karena aku sangat perduli denganmu.

Hai kamu dengan segala keangkuhan yang kamu punya, aku tidak masalah kau datang dan pergi sesuka hatimu.

Hai kamu dengan segala keangkuhan yang kamu punya, aku selalu siap untuk menerima hadirmu kapanpun itu.

Hai kamu dengan segala keangkuhan yang kamu punya, hiduplah menjadi diri kamu sendiri dan pasti hidupmu tenang.

Hai kamu dengan segala keangkuhan yang kamu punya, ingatlah dunia ini hanya sesaat.

Hai kamu dengan segala keangkuhan yang kamu punya, lagi aku minta maaf bila ini menyakitkan.

Teruntuk : Kamu dengan segala keangkuhan yang kamu punya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar